Jumat, April 6

:')

"it feels like I'm waiting for something that never happen."

pernah ngga sih denger quote itu? pasti pernah.. pasti sering.. iya itu yang lagi gue rasain. kayak lo tuh ngapain sih nungguin sesuatu yang ngga pasti? capek sendiri kan? tapi yang jadi masalah ada buat ga nunggu itu susah. susah... banget. buat ngga ngeharapin sesuatu itu susah. sulit. gue sih selalu mikir "ah pasti juga nanti kalo udah waktunya paling juga ngga akan lo nunggu dan ngeharepin sesuatu yang ngga pasti lagi." tapi apa? udah kira-kira hampir 6 bulan kayak gini dan caaaaaaapeknya banget =') dan tiba2 sesuatu yg diharapkan itu muncul dan mungkin sesuatu yang gue tunggu dan harapkan itu bakal tiba. tapi ternyata? gue masih ngga ngerti.yaaa emang sih banyak yang bilang "jangan terlalu ngarep ya.." tp gimana sih rasanya dikasih harapan dan ga terlalu berharap?


gue ngga pernah ngerasa ya lo yang salah. lo yang giniin gue. trs gue jd gini. engga. gue malah ngerasa ya ini semua emang fix kesalahan gue. oke gaada yang salah tapi kalo gue BISA buat ngga terlalu berharap gue juga yakin gue ngga akan kayak gini. duh ribet ya......


seharusnya sih yaaa yang kayak gini ini ga perlu terlaludipikirin. efeknya kemana-mana hahahaha :/ tapi susah. namanya juga remaja HAAAA.....

nih intinya sekarang ini deh......

"If you love something, let it go. If it comes back, it's yours forever. If it doesn't, then it was never meant to be."


Good night! :)

Tidak ada komentar: