Jumat, Desember 9

curcol

hey... mau curhat sedikit nih hehe rasanya abis pgn bener2 luapin semuanya tp sebenernya sih luapan ini udah sering diceritain ke orang2 ahaha yaudahlaaah. jadi... pernah gaksih lo ngerasa seneng tapi sedih? sedih tp seneng? yaa emang gakjelas tapi gue ngerasabegitu. pertamanya, gue ngerasa bner2 yang nyesek daaaan sedih. sampe yaa beberapa hari gue kayak orang bego gapunya semangat. sampe akhirnya ada sesuatu yang bikin lo seneng lagi tapi yang nyes............ maksud gue, lo ga nyangka. ga nyangka ternyata ada seseorang yang ga seburuk yang lo pikirkan. dari situ rasanya gue udah tau yang sebenernya udah kayak orang mulai bangkit lagi (sounds lebe sih-_-) tapi bener. daaaan saat rasa kesenangan gue muncul lagi itu tiba-tiba ada sesuatu yang bikin gue drop lagi. sampe akhirnya gue bener-bener gaktau harus percaya lagi sama siapapun. kayak, semua orang itu cuma berpendapat aja, gaada yg bisa bener2 dipercaya. disitu gue udah bodoamat deh, kalo emang harus terjadi yaa pasti terjadi kalo engga yaa udahlah selaw. tapi semakin hari, yang ada tuh gue bukannya selaw seperti yang gue bilang, tapi makin nyesssss dan nyessss. daan tiba2 gue komunikasi lagi sm orang yang udah bikin gue kayak gitu. seneng? pastilah. dan tiba-tiba enggak lagi.sedih lagi. terus tiba2 dibikin seneng lagi, sedih lagi. capek loh sebenernya kayak gini..... capek banget. kadang bahagia, kadang sedih, kadang harusnya ini semua bener-bener gapenting buat dipikirin tapi selalu kepikiran ini terus. kenapasih harus kayak gini..... kenapasih.


"at least, i know the truth. at least, i still have a chance to see u. as long as i can see u, i will be okay." :')

Tidak ada komentar: