Senin, Juni 6

refrain.

hai. yes hai.... gue mau cerita tapi kayaknya nanti aja ya? well entah kenapa akhir-akhir ini gue sukaaaa banget baca novel. apalagi yang unyu unyu. menye menye. galau galau. sedih sedih. dannnn thank u my dearest friend, rana untuk sarannya beli novel ini. Refrain. saat cinta selalu pulang.

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cerita harus ada yang terluka.

Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

ini novel tentang persahabatan yang udaaaah lama banget di jalanin dari kecil sama nata, dan niki. dan ceritanya.... unyu banget. I adore Nataaaaaa!!! duh, andai ada cowok kayak lo di dunia nyata. andai. disaat semua temen-temennya ngomongin tentang fisik-fisik cewe dia bilang "ngomongin kayak gitu kesannya macho.. tapi norak." kalo gasalah gitu. daaaaaaaan dia orang yang cuek cuek cool gimana gt asdgsfhjsdkdjsdhjshdskd mungkin.......ada cowok kayak gitu di dunia nyata tapi 1 banding berapa puluh ribu kali ya? hahahha. dan setelah gue beli ini, gue merekomendasiin ke temen-temen kelas. well apa gue bilang...... semuanya jatuh cinta sama nata. yap. siapa coba yang gamau cowok kayak gitu? hahahha. ok here's the cover....









beli deh. bukan promosi atau apa..... tp ini bagus banget :""") ok bye! mucccchhhh love.

Tidak ada komentar: