Sabtu, Mei 28

xx

uuum udah lama ya kayaknya ngga ngepost? It's been a year, I guess? So, how's life? Mine is so flat. Mmmm bentar, kayaknya di blog ini gue belum pernah cerita apapun tentang SMA ya? Nah tht's good idea. I'm gonna tell you a bit.

Masih ingetkah gue pernah ngepost kayak 'gue dapet sma 38, lo semua gatau kan itu dimana? ha ha.' yaa itu karna gue masih rada ngga terima dapet sma disitu. Dan ternyata semua pikiran gue tuh salah. Sempet ada rasa pengen pindah tapi hey, gue betah akhirnya :-) well, pertama kali gue bener-bener masuk yang tampang orang ga niat sekolah. Dan bener2 kebukti gue dibilang sm temen2 kelas gue tuh dulu jutek banget, hahaha. Daaaan setelah agak lama gue makin deket, makin deket sama kelas gue. Dulu kelasnya ngga punya nama, ya I mean X-2 ya X-2 aja gitu. Tapi sejak ada pentas seni budaya nama kelas gue jadi EXPECTO. Gue sendiri ngga tau kepanjangannya apaa -_- pokoknya ada extra blabla ten two. Ok nevermind. Dan dari situ kayaknya kita makin deket ya? Iya ngga sih? Yaa sempet dulu tuh antara kubu cowok sama cewek ada masalah gitu antara solid-solidan tapi semuanya udah terselesaikan. Nah pas abis acara pensi yang bernama experto itu kita yang belum pulang solat magrib dulu dimusholla dan disitu winda temen gue php abis-_- yang cak-cakin gue gitu dan abis itu ngasih tau suatu kabar yang ngga enakin. Deg, dari situ gue kayak yang nyessss gimana gitu. Dari kapan tau sih sebenrnya udah nyes, tapi ya pas disitu banget-bangetan gitu. Nah niatnya sih niatnyaa abis itu pada pulang ya, tapi malah kumpul2 dulu di lapangan. Dan tiba2 disitu gue yang bener-bener ngga kuat dan akhirnya nangis. Yak, itu pertama kalinya kali yaa orang2 pada ngeliat gue nangis dan nangisnya ya gitu bener2 nggabisa berhenti. Bisa sih tapi ya gitu. Ya namanya juga nyesek. Orang-orang langsung pada nanyain dan gue cuma bilang sedih gara2 bentar lg pisah sama X-2. #biggestlie, hahaha. Ya terus gue disitu cuma bisa cerita sama winda sama iqbal dan tiba2 winda juga ikutan nangis -_- dan semuanya juga jadi nangis -_- dan ada kejadian lucu. sarah nangis sampe bener2 kayak orang kejang2... HAHAHA itu antara panik apa gimana tapi abis itu langsung pada ngeledekin wahahaha. Nah lanjut, akhirnya gue pulang tuh. Dirumah udah ngga nangis eh adaaaa lagi yang bikin nyesek langsung pas itu juga gue nangis yang bener-bener sampe ade gue cuma yang "ha...udah-udah eh..." dan sampe jam 10an gue pun....tidur. Besoknya gue yang bener-bener gabisa melek HAHA dan mata bengkak banget rasanya. Tapi kayaknya orang rumah ngga ada yang nyada ya? Naah disekolah nih semuanya langsung pada ngeliat mata gue -_- dan yak, ketauan bgt. Malu....biasa aja sih. Yaudah tapi dari situ gue belajar ikhlas. Daaan gue udah ga nangis lagi :D :D special thaaaanks bgt buat temen2 smua yg udah bilang 'jangan sedih fir..' 'jangan nangis fir..' jangan jangan jangan pkknya yang nunjukkin bgt deh kalo kalian perhatian :''''D minggu tergalau gue rasa itu haha. Tapiiiii sekarang gue rasa ngga perlu deh galau-galau lagi, yaa kadang sih gue ngerasa random suka sedih sendiri tapi hey, life is too short to be sad. Soooo be happy! xx

Tidak ada komentar: