Senin, April 6

Monday So so

Judul gue tuh bener gasih? Ya intinya hari ini biasa-biasa aja. gue berangkat jam 6 pas dan ternyata ga macet, tapi sialnya upacara gt dec uh malesssss nah abis itu pelajaran tik gue sama sekali ga ngerti! Udah tuh gue talking gosip aja sama ndirrrr:D yeyeye lanjut pelajaran agama huaah ngantuk guys. mau tidur tapi ya gimana............elly gt loh. ow ow nah nadira tuh ngelenyep (baca: ketiduran bentar) terus gue agak tergoda gt mau tidur juga habisnya gerah terus udah emang gue harus tidur ha?haho -.- hmmmmmmm next istirahat terus gue makan nasi kuning. penting gasih? penting dong z. terus gue mau liat latian dance tapi ditutup gt ga boleh katanya hfff, masuk! omg sumpah demi apa udah masuk??????????? haaaa agama lg deh dan gue ga terlalu ngantuk uwo gosip deh :b. oke and then pkn terus catetan tp gue ga nyatet, males HEHEHEHE. naaaaaaaaah terus yayaya badar menelantarkan kita. omg panik dong? -_- malah senengggggg eh terusnya gue bawa kain bali kan nah gue nanda chessa arika nadira main2in itu jadi kerudung muslimah gt HAHAHAHA foto? menyusul dong :p atau ntar gue upload mau tag2in di fb HAHAHAHA parah ga sih?ga dong -,- oke terus istirahat&&&&ipa! huh remed tp gue enggak :D:D sip sip terus pulang acara ponds! DAG DIG DUG DUAR HAHAHAHA tp ya gue salah2 tp ya gpp deh -. hmm kalah hehehe ya udah yg menang dance!!!!!!! selamat yaaaaaaa oke ntar gue bakal jadi suporter setia;) oke bye capek nih gua -_-

Tidak ada komentar: