Senin, April 20

Males taugak

Males tau gak sih hari ini!!!!!!!! Uh, tadi ada pak badareh terus bu yanti ngasih tugas terussss ipa ewh untung bu elly gakmasuk :P padahal tadi pagi gue liat dia.....wayolo ya katanya dia ada urusan. Oke and next tadi foto buat buku kenangan kaka kelas 9 kalo gasalah hmmm agak takut gt -_- okeoke terus gayanya pada dianeh2in gidu uwh kuwl untung gue ngga dianeh2in hehee. Nah terus nanda sakit :'( yaudah dia pulang. Eh arika jg gak masukkkk i miss you rik! Pas pulang sekolah bingung gt kan ya udah kerumah nanda kan akhirnya,eh ditengah perjalanan pada baru 'ngeh' anya gak ada ,eh taunya emang dia pulang dulu baru nyusul zzzz. Next ya, disana kan kita say halo nanda yg lg sakit gidu uwwwh getwell ya nannnn, nah nah terus anya dateng pake hotpants gidu terus blabla eh kan anya mau jenguk taka ehhh dia lupa kalo bokapnya tuh alim bettttt terus gaksuka kalo ada orang pake hotpants blabla lah terus anya nanya sm taka kan boleh gak pake hotpants eh taunya gak boleh gt katanya ntar takut bokapnya ngeliatnya gmn gitu ya udah anya minta tolong pembantunya bawain celana panjang,eh taunya sm mamanya gak boleh ya udah binguuuung akhrnya pinjem rok danetta,terus anya takut gt keliat aneh padahal lutuuuu hihi. Nah terus gue icha adis nanda sibuk main jojo kucingnya nanda. Aduh lucu bgt gaknahaaan akakakak imyut gt tauuu terus nadira takut -_- terus gue pulang eh lia deng sm icha dia mau bayar pospon naaaah andthennnn, gue ketemu vania tasya ya udah masuk kelas belajar mengobrol eh gue lg ngebantuin seseorang pasangan gt deh doain ya (?) :D:D byebye muah

Tidak ada komentar: