Rabu, April 22

ih najis

masa kan tadi gw online facebook dari hp, nah pulsa gw tuh 4400 gt, terus ya udah kan load images aja kan, eh terus sekarang pulsa gw 2500! najis apabgt cuma bentar, bls 2 orang wall ke gw, udah! hhhhhhh terus gw mesti ngehemat cuy ahhhh tgl 28 baru gw isi pulsa bulanan -_- owkwkow emang dasar gw harus hemat hematin sampe tanggal 28 gt? rr gak mungkin, blm gw sms telp dikit2 ol di ebuddy -.-' kalo mau murah kanka, terus siapa tau gw online fb lg, atau ga nulis blog di hp. hhhhhhhhhhhhhhh gilek bgt jaman sekarang, dulu tuh 20rb sebulan aje cukup -,- nah skrg? boro boro. eeh rasanya gw gak mau dirumah gw tuh mau pergi taugak oiya tadi chat sm nanda tentang blablabla yg menjijikan itu hh gw kira nanda yg suuzon tp taunya........blm tau juga sih ye ah. eh sebel deh gw sama ade gw dia pengen liat gt blog gw , gw gakboleh dia sensian gak jelas. ah apa sih looooooooo pengen marah gw tau gak. suka suka gw dong mau lu ngebaca apa ga hh! ya udah gw ngantuk, mau bobok bye

Tidak ada komentar: