Rabu, April 22

21 April 2009

oke emang ya udah 2 hari yg lalu tapi gw mau cerita karna hari itu hujan penting ga sih sebenernya? okeoke mau penting ga penting cerita aja and you read my diary. jadi gw kan pulang agak sore gara2 gossip dulu sama Danetta, Nanda, Adis, Icha. terus ya kita di warung bosen juga, akhirnya kedalem sekolah aja kan eh taunya ada porseni okeoke tp tandingnya voli terus gw gak terlalu mau nonton, ya udah kita ke depan lab gt kan gosip eh tiba2 anak saman dipanggil kaka kelas terus blablabla kan. ngomong2 gitu. and then, balik lagi terus ketemu fanny, eh gw langsung bilang

'Fan td kan lo dipanggil sm kaka kelas sampe teriak2 lu ga denger?'


terus ya fanny mau kesana tp gaenak ya udah gak jadi. terus bercanda canda aja gt. terus gw sama argya ngegosipin si icha && piiiiiiip +.+ asikasik, teruuuuuuus berhubung sudah agak mendung ya udah gwsama icha pulang say bye bye kaaaaan, terus di perjalanan hujan deres banget kan hhhh lucky, gw bawa payung tp icha enggak, oh so pity (nadira's style z) nah terus pas turun gw perlu naik angkot lg kan eh payung gw tuh udah mau terbang2 gt udah kebalikan uh so shy. nah terus kan didalem angkot gw lama bgt nutup payungnya,hhhh. gila ah. terus pas sampe dpn jalan rumah gw membuka payung lg dan..... kebalik lg payungnya ooh em ji. terus sampe rumah basah kuyuppppppppp terus gw ngerjain tabus ehehe BYE!

Tidak ada komentar: