Sabtu, Januari 31

Kebosanan Hari Ini

gila gue hari ini bosen banjet hhhh. udah gitu hari ini pengumuman saman dag dig dug jeger apadeh lu pir. nah kan gue ga bisa ke dd yaudah siapa tuh yang ke dd gue juga gak tau. nah gue ol msn, fb aja. gue tuh dc berkali kali, bujet dehya gue sampe males ol lagi, tapi tiba tiba gue ga dc syukurlah lalu gue kan chat sama siapa lupa, eh dc!!!! ewhh malesin kan? nah terus gue sign out eh eh eh belummm raya & rana nyuruh buka link sesuatu adadeh haha gemintang gitulah. karna gue penasaran, yaudah gue coba, kata seru, apaan gua ga ngerti sama sekali yaudah gue melanjutkan chat dengan raya lalu ada gaya68 ol gue sapa,gue tanya saman yg menang siapa, dia gak tau. eh tiba tiba kak lala ol dengan pm -> dD (on mobile with http://m.ebuddy.com) akhirnya aku sapa.





Fira (f) : kak lalaaa
kak lala (kl): firaaa
F : kaka lg di dd?
kl : iya fir
F : kak tau ga saman yg menang siapa? hehe
kl : kayaknya alix gt deh fir
F : oh, tp udah diumumin?
Kl: udah fir tapi aku lupa, tp kebanyakan disebut alix gitu
F: yaaah
F: yaudah kak makasih ya hehe





ario greet

ario: kata fanny kalah
fira: hah? siapa yg menang?
A: gatauu
f: oh yaudah





hape gue bunyi -> 1 message recevied


from : Adis Esia
Gak menang fir





aaaaaaaah jeger ger ger aha apadeh



send to: Adis Esia
yaah, siapa yg menang dis?


Bunyi lagi hape gue

from: Adis Esia
Gatau





yah adis blsnya jutek amat he, yah kalah deh yaudah gapapa mungkin lain kali insyaAllah bisa menang ya aminaminamin

sekarang gue masih bosen deh, hibur dong aha

Tidak ada komentar: