Sabtu, September 27

repotnya belanja untuk mudik z

oke dah yah gue mau posting yang kali ini tentang mudik,yeh biasalah yaw mudik memang jadi tradisi karena adanya lebaran. sip sip mudik memang berkesan dah yaks kan ke kampung halaman cihuy. nah kali ini gue bukan mau ceritain perjalanan gua (gua belum mudik kok) gua mudik tgl 1,nah tapi gua udah belanja buat mudik loh,ckck. nah ya kan gua dan keluarga memutuskan ke carrefour,nah pada saat itu sangat penuh,eh iya gua ke carefour depok -_- nah terus gua ambil troley, eyampun tuh pasar swalayan udah kaya apaan,penuhnya luar biasa. nyokap ampe pusing haha. yaudah gue belanja ini itu gitcu, pop mie lah,cemilan,teh,minuman,kopi haha. oke deh terus pas mau ambil mie, kan tinggi banget tuh ya diatas,nah ga ada mbak2nya lagi. jadi ya terpaksa GUA MANJAT. Astagfiruloh,gua takut tauuuk :
1. Takut jatuh hue
2. Diketawain orang kali ye
3. Ya diliatin gitu deeh

Haha bodo amat yg penting udah dapet tuh mie di tangan -,- lanjut, selesai ntu langsung ke kasir. ebuseeeet antri men! oke dec gua,nyokap,adek gua,bokap setia mengantri,menunggu. serambi menunggu gua ol hehe. Nah tibalah giliran kita. wihi alhamdulilah selesai. waktu pulang ke rumah gua capekk banget hoa.

Tidak ada komentar: